Sosial Media Terpopuler pada Tahun Ini

Sosmed adalah salah satu gaya hidup di jaman modern yang kebutuhannya sangat tinggi. Sosmed menjadi sarana untuk berinteraksi dan menjalin komunikasi antar teman maupun dengan berbagai tokoh idola. Pertanyaan terbesar seringkali muncul adalah, apa saja daftar Sosial Media Populer yang banyak digunakan saat ini? Apakah sosmed ini memiliki pengguna yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda?

Sosial Media Terpopuler
Sosial Media Terpopuler
Berdasarkan data yang dirilis oleh Hootsuite dan WeAreSocial.net, penggunaan internet di Indonesia tumbuh sangat pesat yakni hingga 51% dalam satu tahun. Indonesia pun diklaim sebagai negara dengan pengguna sosmed terbanyak diantara banyak negara berkembang. Menariknya, dari data tesebut ada satu hal yang perlu dicermati.

Lebih dari 69% masyarakat Indonesia mengakses internet dengan menggunakan perangkat mobile mereka. Angka tersebut juga melampaui penggunaan internet via mobile secara global, yakni 50%. Angka tersebut tertinggi ke empat di dunia. Hasil survey globalwebindex pada pengguna internet di Indonesia dalam rentang usia 16-64 tahun, menunjukkan bahwa ada beberapa platform media sosial yang aktif digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Jadi benarkah Sosial Media telah menjadi candu di Indonesia?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun