Penyebab Harga Saham Grup Lippo Turun

Beragam informasi seputar kasus meikarta membuat Saham Grup Lippo mengalami goncangan. Terutama akibat teknanan jual yang sangat tinggi karena ketakutan dari para investor terhadap kondisi internal perusahaan ini. Namun pernyataan resmi dari pengacara perusahaan yang menyatakan Grup Lippo akan melakukan investigasi internal membuat saham-saham grup tersebut kembali menghijau.

Saham Grup Lippo
Saham Grup Lippo
Setidaknya adanya respon positif dari investigasi internal ini adalah upaya untuk mengusut keterlibatan para oknum di Grup Lippo dalam kasus suap perizinan Meikarta ini kepada sejumlah pejabat di Kabupaten Bekasi.

Kuasa Hukum PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) Denny Indrayana mengatakan, perusahaan akan melakukan investigasi internal dan bekerja sama penuh dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada 14-15 Oktober lalu. MSU menyatakan sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan antikorupsi. Perusahaan terus berkomitmen untuk menolak praktik-praktik korupsi, termasuk suap dalam berbisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun