Hal-hal Baru dari Tech In Asia Jakarta

Tech In Asia akan kembali digelar tahun ini di Jakarta. Adapun jadwal dari acara ini yakni pada tanggal 23-24 oktober 2018 di JCC. Ini sekaligus menjadi konferensi ketujuh yang pernah digelar dalam acara yang mempertemukan sekitar lima ribu peserta dari berbagai kalangan seperti startup, korporasi, investor, media dan pengusaha.

Tech In Asia
Tech In Asia
Tech in Asia Jakarta 2018 akan menyuguhkan empat content stage yang terdiri dari Main Stage dan tiga expert stage yaitu Rinjani Stage, Semeru Stage, dan Kerinci Stage. Sederet tokoh dari beragam perusahaan tanah air dan internasional telah mengonfirmasi kehadiran mereka sebagai pembicara. Beberapa di antaranya berasal dari Grab, Bukalapak, Deloitte, Sequoia Capital, Coffee Ventures, HOOQ, iflix, dan lain-lain.

Sedangkan salah satu hal menarik lainnya adalah gelaran 24 track yang merupakan salah satu daya tawar utama dari acara ini. Apakah anda tertarik untuk mendapatkan tiketnya serta mau untuk berkesempatan mendapatkan berbagai ilmu baru? Ayo daftarkan diri anda sekarang juga sebelum tikernya kehabisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun