Sewa Tempat Tinggal di Francisco

Biaya untuk Sewa Tempat Tinggal memiliki variasi yang bergantung pada wilayah yang akan dihuni. Di Amerika Serikat, terdapat beberapa hunian yang memiliki biaya sewa yang sangat besar, hal ini menjadi salah satu perhatian karena untuk menyewa tempat tersebut dibutuhkan dana yang sangat spektakuler yakni hingga 50 juta rupiah per bulan seperti yang ada di kawasan San Francisco.

Sewa Tempat Tinggal
Sewa Tempat Tinggal
Tingkat keterjangkauan biaya sewa tempat tinggal saat ini saudah menjadi masalah yang cukup serius. Pasalnya, harga sewa tempat tinggal yang ditawarkan di kota-kota di amerika serikat sudah tidak dapat dijangkau oleh masyarakat sipil dengan pekerjaan seperti guru dan perawat rumah sakit. Sehingga seharusnya pemerintah setempat harus mengatur batasan biaya yang sewajarnya sehingga tidak terjadi inflasi yang terlalu tinggi di kawasan tersebut.

Kota-kota dengan harga sewa tertinggi berlokasi di California, yakni mencapai 50%. Namun secara umum, terdapat disparitas yang cukup tinggi dengan kota-kota lainnya dengan harga di bawah kelompok tersebut. Dari 140 kota yang dilakukan survei, sebanyak dua kota memiliki biaya sewa lebih dari US$ 3.000/bulan, sembilan kota memiliki biaya sewa lebih dari US$ 2.000/bulan, 17 di antaranya memiliki biaya sewa lebih dari US$ 1.500/bulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun