Go Pertama Jadi Fitur Terbaru Gojek

Go Pertamina adalah salah satu layanan terbaru dari Gojek dengan cara menggandeng Pertamina sebagai mitra untuk layanan fitur jasa terbarunya ini. Meskipun terdengar spesifik, namun pada dasarnya Go-Pertamina ini merupakan bagian dari platform Go-Life yang memang ditujukan untuk pengguna dalam mencari dan menemukan bahan bakar bermerek Pertamina. Beberapa produk yang disuport oleh layanan ini diantaranya Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Pertamax Racing.

Go Pertamina
Go Pertamina
Layanan ini sendiri baru tersedia di kawasan jakarta Selatan dan Jakarta Pusat saja dengan memiliki waktu pada pukul 08.00-20.00 WIB. Layanan ini menjadi inovasi bisnis terbaru dari Gojek sebagai unicorn yang ingin menjawab kebutuhan setiap penggunanya.

Adapun jika anda ingin menggunakan layanan ini, anda harus men-download terlebih dahulu aplikasi Go-Life di Google Play Store atau Apple App Store. Aplikasi mandiri ini menyediakan layanan dari Go-Jek yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna, seperti Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto, dan Go-Glam. Menarik bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun