Penghasilan Artis Selebgram Termahal

Selebgram Termahal, kalimat ini rasanya sangat tepat untuk kita ketahui saat ini karena hampir semua selebriti melakukan kegiatan endorse yang memiliki nilai bisnis yang cukup tinggi. Peredaran banyaknya endorse online terutama di platform instagram memberikan penghasilan yang besar bagi sebagian selebriti. Hal ini tentunya menarik perhatian kita yang ingin mencari tahu sekaya apa mereka yang memiliki penghasilan ini.

Selebgram Termahal
Selebgram Termahal
Menurut data yang dirilis oleh Hopper HQ, Kylie Jenner memiliki 113 juta follower dan saat ini merupakan selebgram termahal di dunia. Artis yang memiliki akun instagram @kyliejenner mendapat bayaran US$ 1 juta atau lebih dari Rp 14 miliar sekali mempromosikan suatu produk.

Bayaran dari adik Kendall Jenner ini bahkan melampaui Selena Gomez dan Cristiano Ronaldo yang merupakan dua tokoh yang memiliki popularitas yang sangat tinggi. Untuk daftar nama artis lainnya yang masuk daftar selebgram termahal adalah Kim Kardhasian, Justin Bieber dan Beyonce Knowles. Artis mana yang paling anda favoritkan dari daftar tersebut?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun