Layanan Terbaru Video on Demand Raksasa Digital

Industri Digital menjadi salah satu faktor yang membuat sejumlah negara berlomba-lomba untuk menciptakan layanan yang berbasis digital dengan sejumlah keunggulan yang mutlak. Indonesia memiliki catatan yang baik dalam dunia digital ini karena sudah memiliki infrastruktur yang memadai untuk mengajak masyarakat menggunakan produk-produk digital yang murah, cepat dan bermanfaat.

Industri Digital
Industri Digital
VoD adalah sistem televisi interaktif yang memfasilitasi khalayak untuk mengontrol atau memilih sendiri pilihan program video dan klip yang ingin ditonton. Fungsi VoD seperti layaknya video rental, dengan pelanggan dapat memilih program atau tontonan ketika yang ingin ditayangkan.

Pilihan program dapat berupa sederet judul film, serial TV, acara realitas, video streaming, dan program lainnya. Tidak hanya menonton, pengguna pun dapat menyimpan serta mengunduh program semau mereka.

Saat ini, Go-Studio sudah mendanai empat film yakni Kulari Ke Pantai, Buffalo Boys, Keluarga Cemara, serta Aruna dan Lidahnya. Film-film ini juga turut didanai oleh Ideosource, modal ventura yang sudah mendanai 27 perusahaan perintis (startup) senilai US$ 15 juta, sejak 2014.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun