Pilpres Makin Dekat, Elektabilitas Prabowo-Sandiaga Diperbaiki

Elektabilitas Prabowo-Sandiaga dalam beberapa pekan terakhir mengalami kenaikkan, namun besarannya masih tak mampu membendung elektabilitas petahana Jokowi yang mencapai 60%. Hal ini membuat kubu prabowo perlu memutar otak untuk memastikan suara terus bergerilya datang agar nantinya tak semakin tertinggi. Sejumlah langkah telah ditempuh oleh pasangan prabowo-sandi ini dalam memaksimalkan potensi suara yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Elektabilitas Prabowo-Sandiaga
Elektabilitas Prabowo-Sandiaga
Berdasarkan Hasil survei terbaru SMRC, data menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Sandiaga hanya memperoleh 28,9% suara responden atau hanya separuh dari raihan Jokowi-Ma’ruf yang mencapai 60,4% suara. Dari hasil tersebut, butuh kerja keras bagi pasangan Prabowo-Sandiaga untuk mengejar ketertingalan dalam enam bulan kedepan sebelum pelaksanaan pemilihan presiden pada April 2019.

Pengambilan sampling menggunakan metode multistage random sampling dan tatap muka dengan responden dilakukan dengan wawancara. Adapun margin of error sekitar 3,05% dengan tingkat kepercayaan sebesar 95%. Bagaimana cara tim pemenangan prabowo menjawab tantangan ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun