Masyarakat Makin Jatuh Cinta Fintech Pembiayaan

Bisnis berupa Fintech Pembiayaan saat ini makin menjamur di era digitalisasi. Hal ini dipacu karena kemudahan fintech dalam membuat segala hal menjadi lebih mudah dan cepat tanpa kerumitan-kerumitan yang diakibatkan oleh proses administrasi yang berkepanjangan. Salah satu fintech yang merasakan dampaknya adalah perusahaan fintech milik PT Astra Internasional yakni Astra Welab digital Arta (AWDA).

Fintech Pembiayaan
Fintech Pembiayaan
Fintech AWDA sendiri menyediakan pinjaman yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Maucash untuk konsumen retail maupun solusi finansial berbasis teknologi bagi konsumen korporasi. Astra melihat pesatnya perkembangan pengguna smartphone, konektivitas internet yang tinggi, dan besarnya populasi generasi muda yang aktif menggunakan teknologi sebagai katalis untuk pertumbuhan bisnis fintech AWDA.

Beragam peluang dari bisnis fintech ini setidaknya menjadi opsi yang bisa dipilih oleh astra untuk mengembangkan sayap bisnisnya. Karena tidak ada yang lebih mudah selain membangun beragam bisnis baru ditengah persaingan di dunia otomotif yang semakin sengit. Fintech adalah peluang nyata yang bisa diakomodir oleh perusahaan sebesar Astra.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun