Paviliun Indonesia Diperkenalkan ke Dunia

Penyelenggaraan pertemuan IMF dan Bank Dunia yang digelar di Bali pada beberapa hari yang lalu juga disuguhi dnegan berbagai kabar mengenai infrastruktur, pariwisata, hingga seni dan kerajinan khas Indonesia. Terdapat sebuah Paviliun Indonesia yang dibuat pemerintah selama sidang tahunan IMF-Bank Dunia berlangsung di Bali sejak awal pekan lalu. Menteri UMN Rini Soemarno yang meresmikan area seluas lebih dari 2000 meter ini, sebuah area khusus di lokasi utama pertemuan internasional tersebut.

Paviliun Indonesia
Paviliun Indonesia
Nama bekennya adalah Indonesia Pavilion adalah bentuk sinergi BUMN yang juga didukung oleh beberapa Kementerian. Karenanya, para delegasi dari 189 negara yang mengunjungi area ini dipastikan mendapat informasi lebih detail mengenai Indonesia melalui data-data pembangunan terkini.

Mereka dapat menyaksikan video-video yang menunjukkan pesatnya perkembangan ekonomi Indonesia, prioritas utama pembangunan, serta peluang-peluang investasi. Lima prioritas utama yang dipaparkan secara detail dan lebih lengkap adalah mengenai perkembangan pemasangan tenaga listrik, konektivitas darat, laut, udara, dan juga infrastruktur broadband. Menarik bukan? kunjungi Paviliun ini segera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun