Perkembangan Mobil Listrik di Indonesia

Pembahasan terkait produksi Mobil Listrik nasional terus menggeliat akhir-akhir ini, hal ini seiring dengan makin tingginya pemerintah dalam menyusun berbagai macam kebijakan untuk melakukan revolusi penambahan mobil listrik secara masal.

Mobil Listrik
Mobil Listrik
Dilihat dari sisi ketepatan inisiatif, mobil listrik dapat dilihat dari berbagai perspektif. Untuk memulainya bisa dari apa yang ditawarkan (what) dan kepada siapa ditawarkan (who) serta silakan validasi apakah ada kecocokan antara keduanya.

Dalam kasus ini, apa yang ditawarkan adalah mobil listrik, meski masih sebatas ide dan belum ada konsepnya yang siap direalisasi. Kemudian, melihat masyarakat mana yang kira-kira akan menggunakan mobil listrik. Masih adakah masalah atau pekerjaan di masyarakat yang belum terselesaikan (dengan baik)? Karena sedang membicarakan mobil listrik, tentunya pekerjaannya berkaitan dengan urusan transportasi.

Jadi, bagaimana mobil listrik mampu menjawab setiap kebutuhan adalah alasan pertama yang diambil oleh pemerintah dalam pengadaan mobil listrik ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun