Menyorot Terkait Kampanye Prabowo Sandi

Kampanye Prabowo - Beberapa pekan terakhir, Sandiaga Uno terlihat begitu sibuk. Dia banyak mengunjungi sejumlah daerah, menemui tokoh dan pejabat setempat, menyapa masyarakat dan tentunya menaikkan elektabilitas dan posisioningnya.

Kampanye Prabowo
Kampanye Prabowo
Dalam setiap kunjungannya, selalu ada kata-katanya yang menggelitik publik, mulai dari tempe setips kartu ATM hingga sepiring makan siang di Jakarta lebih mahal dari di Singapura. Pengusaha muda ini memang sedang bergerilya. Sebagai calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, ia ingin lebih dikenal masyarakat.

Strategi kampanye pasangan prabowo dan sandiaga memang sedikit berbeda dari apa yang dilakukan oleh Jokowi-Ma'ruf. Hal ini karena elektabilitas pasangan nomor urut dua ini hingga hari ini masih tertinggal cukup jauh sehingga berbagai langkah perlu dimaksimalkan oleh sang capres dan cawapres. Prabowo memiliki basis masa yang banyak, namun perlu untuk memperbanyak masa yang belum menentukan pilihan. Hal ini agar elektabilitasnya bisa terkerek sehingga akan mampu mendorong suara di tingkat nasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun