Warung Pintar Berikan Kemudahan dan Teknologi

Warung Pintar adalah salah satu yang paling banyak ditemukan saat ini di Jakarta dan menjadi tren kekinian warung ritel yang murah namun menyediakan banyak hal keren didalamnya seperti charging dan wifi gratis. Penggagas dari warung pintar ini memang pintar dalam melihat situasi dan kondisi yang ada saat ini.

Warung Pintar
Warung Pintar
Kendati permintaannya banyak, Warung Pintar hanya akan bermitra dengan 5 hingga 10% dari pendaftar tersebut. Sebab, Warung Pintar ingin memastikan ada keseriusan dari pelaku usaha yang bermitra. Untuk itu, Warung Pintar akan mengecek latar belakang dari pendaftar terlebih dulu. Selain itu, akan ditinjau pula lokasi dari pendaftar. Saat ini, Warung Pintar memiliki 1.000 kios di Jabodetabek yang dioperasikan oleh lebih dari 2 ribu pengusaha mikro. Agung mencatat, pertumbuhan Warung Pintar mencapai 110% dalam setahun.

Melihat geliat warung pintar yang makin populer ini, apakah sang pemilik berniat untuk menambah lebih banyak gerai warung tersebut? Semoga demikian, karena warung pintar sangat diminati saat ini dan pasarnya terus laris.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun