Kasus Novel Belum Terungkap Juga

Kasus Novel yang terus berlarut-larut membuat semua orang bertanya-tanya, sebenarnya seberapa rumitkah kasus ini untuk diungkap? Siapa pelaku sebenarnya? Mungkin banyak lagi yang sudah melupakan penyerangan tersebut. Penyidikan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya sampai sekarang belum membuahkan hasil, padahal perkara tersebut sudah berlangsung cukup lama.

Kasus Novel
Kasus Novel
Sebelumnya, Novel menuding penanganan kasus penyerangan terhadap dirinya sengaja tidak diungkap. Indikasinya, hingga saat ini kasus tersebut mengendap di kepolisian. Semestinya, proses penyelidikan dilakukan sejak awal. Hampir tidak mungkin untuk mengusutnya setelah lebih dari tiga bulan. Novel pun menilai Presiden Joko Widodo dapat turun tangan dalam upaya mengungkap penyerangan terhadap dirinya. Harapannya, pengusutan kasus yang terjadi pada 11 April 2017 itu lebih serius ditangani kepolisian.

Akankah permintaan Novel bisa disanggupi oleh pemerintah? Karena bagaimanapun kasus novel ini adalah upaya nyata untuk pelemahan KPK yang memang sedang intensif menangkap orang-orang yang terlibat dalam kasus-kasus korupsi besar. Semoga saja semua ini bisa menemukan jawabannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun