Mitra Go Food Terus Tumbuh

Mitra Go Food terus mengalami kenaikkan, hal ini juga didukung dengan beragam program baru yang diluncurkan oleh Gojek yang membuat ekosistem didalamnya makin masif. perlu diakui bahwa bisnis gojek ini merupakan salah satu yang tersukses yang pernah didevelop oleh startup dalam negeri. Gojek bukan lagi sebuah layanan ojek dan taksi online saja, lebih dari itu mereja menawarkan hal-hal yang menjadi nilai tambah dibandingkan dengan startup lainnya.

Mitra Go Food
Mitra Go Food
Jumlah mitra Go-Food kini sudah mencapai 300 ribu. Jumlah tersebut meningkat 2,4 kali dibanding awal tahun yang hanya 125 ribu mitra. Go-Jek juga mengembangkan kecerdasan buatan (artificial inteligence/AI) untuk mempersonalisasi makanan dan minuman sesuai kebutuhan dan keinginan setiap konsumen. Go-Jek melalui layanan Go-Food ingin mengukuhkan diri sebagai Social Proven Personalized Food Expert.

Akankah bisnis gojek ini semakin berkembang seiring berjalannya waktu? tentunya jika mereka terus berinovasi maka semua hal bisa terjadi. Hal-hal lain juga perlu diperhatikan oleh Gojek yang harga yang bersaing serta kemampuan untuk beradaptasi dengan pasar baru. Pengguna gojek saat ini memang banyak, namun belum semua orang terikat dengan Gojek sehingga memungkinkan untuk para pesaing mengambil alih bisnis Gojek ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun