Produksi Minyak PHE Cukup Baik

Produksi Minyak PHE menjadi salah satu yang paling disoroti, hal ini karena target yang dibebankan cukup tinggi. Namun sebagai kontraktor tanah air, PHE memiliki kewajiban untuk tetap mendapatkan produksi minyak yang ideal selama kurun waktu satu beberapa periode terakhir.

Produksi Minyak PHE
Produksi Minyak PHE
Produksi harian minyak PHE secara kumulatif hingga kuartal III 2018 mencapai rata-rata sebesar 64,05 barel per hari (bph). Ini 97% terhadap target yang direncanakan hingga periode yang sama 2018. Sementara itu, rata-rata produksi harian gas PHE hingga akhir kuartal III  2018 sebesar 779 MMscfd. Ini 103% dari target yang ditetapkan hingga periode yang sama 2018 sebesar 754 MMSCFD. Secara kumulatif hingga akhir kuartal III 2018, Pertamina Hulu Energi membukukan produksi migas sebesar 198,5 ribu bph.

Jika dilihat, capaian yang dihasilkan PHE sudah cukup tinggi dan hal ini akan sangat membantu produktivitas secara total kilang minyak di dalam negeri. Ada banyak sekali kontraktor yang belum memberikan hasil dari target yang dibebankan sehingga perlu kerja keras untuk mendapatkan lebih banyak kedepannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun