Pekerja Difabel Akan Makin Dipermudah

Pekerjaan untuk Pekerja Difabel memang saat ini sangat dibutuhkan karena banyaknya minat dan kebutuhan untuk semua orang. Terdapat lebih dari 200 perusahaan masuk ke dalam jaringan kerja difabilitas yang disediakan DNetwork Indonesia. Bidang usaha yang dilakoni ratusan korporasi ini bervariasi, yang terbanyak adalah perhotelan dan ritel.

Pekerja Difabel
Pekerja Difabel
DNetwork Indonesia merupakan organisasi nirlaba yang beroperasi sejak 2013. Laman daring DNetwork.net menghubungkanpara tenaga kerja difabel dengan berbagai perusahaan yang menyediakan lapangan pekerjaan. Pihaknya bertujuan mengikis stigma negatif terhadap masyarakat dengan keterbatasan fisik tertentu. Aktivitas bekerja yang mereka jalani diharapkan dapat meruntuhkan stereotip seiring para difabel lebih mandiri secara finansial.

Akankah organisasi seperti ini akan terus tumbuh? Tentunya kita mengharapkan demikian karena akan makin banyak fasilitas dan pemerataan bagi semua orang meskipun dalam level keterbatasan. Kita bisa terus berkreasi apapun kondisi kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun