Bela Bendera Tauhid Saat Ini

Aksi Bela Bendera Tauhid yang terjadi beberapa waktu lalu dinilai oleh Wiranto sudah tak relevan lagi. Aksi tersebut justru berujung pada kegiatan kampanye yang terselip dalam orator aksi. Alasan Wiranto cukup jelas yakni karena para tokoh agama, pimpinan ormas Islam, serta ulama dalam berbagai forum telah mengajak umat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara musyawarah.

Bela Bendera Tauhid
Bela Bendera Tauhid
Wiranto mengklaim aparat kepolisian telah sungguh-sungguh memproses hukum kasus pembakaran bendera bertuliskan tauhid di Garut, Jawa Barat itu. Contoh keseriusan itu ditunjukkan dengan penetapan beberapa tersangka yang berkasnya segera dilimpahkan ke pengadilan. Para pelaku pembakaran yang merupakan anggota GP Ansor pun telah meminta maaf atas perbuatannya.

Akankah setelah pernyataan wiranto ini aksi-aksi bela tauhid benar-benar sudah selesai. Mari kita lihat kedepan, namun seharusnya sudah karena akar dari permasalahan sudah ditemukan. Dan mari kita sambut hal-hal yang damai lagi meski memasuki tahun politik yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun