Pesta Diskon Akhir Tahun Perlu untuk Terus Diadakan

Pesta Diskon Akhir Tahun mungkin menjadi momen yang paling ditunggu oleh semua orang. Hal ini disebabkan karena dalam momen tersebut tentu akan semakin banyak diskon yang membuat kita semua bisa senang karena mendapatkan potongan harga yang sangat tinggi. Pesta diskon akhir tahun ini juga sebagai strategi dari beberapa ecommerce untuk meningkatkan keuntungannya. Terutama pihak pedagang atau UMKM yang memang sudah sangat lama menunggu momen membahagiakan ini.

Pesta Diskon Akhir Tahun
Pesta Diskon Akhir Tahun
Pada festival diskon tahun lalu, Shopee menjual 7 juta produk dalam sehari. Shopee Super Shoping Day 9.9 yang berlangsung di 7 negara pada 9 September lalu, Shopee berhasil menjual 15 juta produk dengan 5,7 juta transaksi. Capaian pada even serupa 11 November  kemarin, penjualannya sudah melampaui 15 juta produk. Sekitar 70% produk yang terjual dalam pesta diskon ini merupakan produk lokal, termasuk yang diproduksi oleh UMKM. Meski transaksi meningkat, UMKM harus bersaing dengan ribuan penjual yang turut berpartisipasi dalam festival tersebut.

Pesta diskon tersebut berpotensi untuk meningkatkan penjualan UMKM dan makin mendapatkan banyak keuntungan dibanding momen biasanya. Hal-hal semacam ini memang sangat dinantikan dan berharap bisa menaikkan level keuntungan dari tiap UMKM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun