Kasus yang Menjerat Bupati Neneng

Bupati Neneng adalah nama yang sering muncul dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap megaproyek Meikarta yang melibatkan banyak pihak terutama dari pihak Lippo. Sebnarnya, sudah berapa kalikah bupati Neneng bertemu dengan pihak Lippo?

Bupati Neneng
Bupati Neneng
Direktur Operasional Grup Lippo Billy Sindoro membenarkan dua kali menemui Bupati Bekasi (nonaktif) Neneng Hasanah Yasin, tersangka kasus dugaan suap atas izin pengembangan Meikarta. Pertemuan pertama dilakukan usai Neneng melahirkan. Saat itu, Billy bersama rombongannya sedang di lokasi megaproyek Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dia pun  memberikan selamat kepada Neneng dalam pertemuan berdurasi singkat tersebut.

Pertemuan selanjutnya juga diadakan di salah satu hotel, pertemuan itu bertujuan untuk melihat respon dari Neneng terkait usulan yang diajukan oleh Billy. Pembukaan rumah sakit kecil adalah hal yang paling sering dibahas dalam pertemuan ini. Dan pada akhirnya beberapa follow up nya terjadi setelahnya yang pada akhirnya menjerat nama-nama tersebut di ranah hukum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun