Garuda Perkenalkan Fasilitas Wifi Gratis

Fasilitas Wifi Gratis yang ada di layanan penerbangan Internasional kini akan segera bisa dinikmati di layanan domestik. Hal ini diiyakan oleh Garuda Indonesia yang bersiap untuk melakukan lompatan kualitas dengan memberikan layanan wifi gratis untuk para penumpang. Penerbangan domestik mulai tahun 2019 akan mendapatkan layanan ini dengan maskapai Citilink yang siap merealisasikannya.

Wifi Gratis
Wifi Gratis
Garuda menggunakan GX Aviation System produk dari Inmarsat Aviation untuk memasang fasilitas internet. GX Aviation adalah layanan konektivitas nirkabel global berkecepakatan tinggi dengan jaringan High Throughput Satellite (HTS). Lufthansa Technik dan Lufthansa Systems bertindak sebagai penyedia perangkat keras dan perangkat lunak. Adapun Mahata Aero Teknologi akan bertindak sebagai integrator fasilitas. Nantinya, fasilitas wifi 50 megabyte (MB) akan terpasang di 73 pesawat Boeing 737 dan 6 pesawat Airbus A-330 milik Garuda secara bertahap.

Akankah layanan serupa bisa diduplikasi ke maskapai lainnya? Di jaman yang serba canggih ini, fasilitas menjadi salah satu poin penting untuk meningkatkan kepuasan kepada para pengguna layanan tersebut. Dan semoga dunia penerbangan nasional makin berbenah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun