Terkait Bendera Tauhid dan Komentar Pemerintah

Pembahasan terkait Bendera Tauhid nyatanya masih belum rampung, dalam beberapa hal Menteri Polhukam Wiranto diminta untuk mengadakan pertemuan dengan para pendemo untuk menyampaikan tuntutan kepada Presiden Jokowi. pemerintah sendiri akan lebih berhati-hati dalam menghadapi perkara pembakaran bendera yang bertuliskan tauhid. Pertemuan antarormas digelar dengan pemerintah untuk mencapai titik temu.

Bendera Tauhid
Bendera Tauhid
Wiranto menilai persoalan pembakaran bendera bertuliskan tauhid tak bisa diselesaikan secara sepihak. Menurutnya, tak boleh ada satu kelompok yang merasa benar lantas menjustifikasi pembakaran bendera tersebut. Wiranto pun menilai polemik pembakaran bendera bertuliskan tauhid tak perlu dibesar-besarkan. Polemik tersebut, lanjutnya, perlu dibahas dengan kekeluargaan dan bertanggung jawab.

Akankah polemik ini bisa berakhir damai? Tentunya kita berharap demikian karena akan lebih banyak hal yang bisa kita harapkan dari berbagai hal setelah ini. Menjelang tahun politik memang suhu politik menjadi lebih tinggi, dan apapun percikan yang ada didalamnya akan sangat berbahaya jika tak ditangani dengan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun