Restoran Dapur Solo Salah Satu yang Terbaik

Restoran Dapur Solo baru-baru ini mendapatkan pemberitaan yang cukup tinggi, hal ini karena restoran tersebut akhirnya masuk sebagai lini bisnis PT Eatwell Culinary Indonesia. Pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Eatwell ini merupakan upaya untuk memperbesar bisnis di dunia kuliner. Saat ini Indonesia memang menjadi salah satu potensi terbesar yang bisa terus digali disisi kuliner nusantara, salah satunya adalah apa yang dihasilkan oleh dapur solo ini.

Dapur Solo
Dapur Solo
Dapur Solo bukan pendatang baru di bisnis food and beverage. Restoran yang fokus menyajikan makanan klasik Pulau Jawa ini beroperasi sejak 1988. Sebelum mekanisme pesan antar marak seperti sekarang, Dapur Solo sudah menerapkannya untuk produk nasi kotak. Pertimbangan mengintegrasikan Dapur Solo ke dalam naungan Eatwell Culinary terutama karena karakter restoran ini dianggap sejalan dengan konsep bisnis perseroan. Salah satu indikator adalah konsumen yang dibidik mulai dari segmen kelas menengah.

Akankah restoran domestik lain akan mengikuti apa yang diraih oleh dapur solo? Tentunya kita mengharapkan demikian, karena jika semakin banyak restoran nasional yang berkembang di negeri sendiri, itu artinya kuliner kita tidak kalah dengan apa yang disajikan kuliner kelas dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun