Tarif Tol Jatim Gratis Hingga Januari Ini

Tarif Tol Jatim Mulai Ditentukan dengan harga yang cukup terjangkau, bagi anda yang ingin mencoba rute ini, maka akan sangat disarankan untuk sesegera mungkin mencoba. Karena tol jatim ini masih akan gratis hingga Januari ini. Ada begitu banyak hal yang bisa kita pertimbangkan mulai dari efektivitas tol dan lain sebagainya. Indonesia saat ini memang sangat serius untuk menghubungkan setiap daerah dengan infrastruktur berskala modern seperti tol ini.

Tarif Tol Jatim
Tarif Tol Jatim
Keempat ruas tol tersebut total memiliki panjang 59 kilometer. "Sesuai keputusan dan perintah Bapak Presiden, kami usulkan 4 ruas tol ini bertarif nol (rupiah) sampai Januari 2019," kata Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di lokasi, Jombang, Kamis (20/12). Dalam peresmian tersebut Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, hingga Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Usai meresmikan keempat tol tersebut, Jokowi berharap, keberadaan tol Jawa Timur yang tersambung Ngawi hingga Surabaya ini memberi alternatif perjalanan cepat kepada masyarakat.

Masyarakat jatim kini dapat menikmati akses transportasi yang lebih cepat dengan berbagai pilihan jalan yang telah dipermak sebaik mungkin. Indonesia adalah salah satu negara yang paling berambisi dalam menciptakan sistem jalan yang terkoneksi hampir ke seluruh Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun