Data Indosat dan Kemampuan Handalnya

Trafik Data Indosat mengalami kenaikan yang sangat signifikan selama libur natal dan tahun baru. Hal ini membuat penjaualan dari data semakin tinggi di tahun 2018 kemarin. Hal ini juga disebabkan oleh berbagai hal seperti perbaikan positif beragam infrastruktur dan jaringan trafik data Indosat, serta beragam hal lain yang kini makin membuat Indosat memiliki hasil yang semakin memuaskan.

Trafik Data Indosat
Trafik Data Indosat
Indosat Ooredoo pun telah meningkatkan kapasitas layanan data menjadi 16.200 Terabyte per hari. Sebab, layanan data saat ini menjadi kebutuhan utama aktivitas telekomunikasi masyarakat seiring dengan tren penggunaan media sosial dan aplikasi digital lainnya. Sementara untuk kapasitas layanan suara ditingkatkan menjadi 2.249 juta menit per hari atau 37,49 juta Erlang per hari. Lalu, kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,011 milyar SMS per hari.

Untuk mendukung kenaikan kapasitas tersebut, Indosat Ooredo menyiapkan 11.636 Base Transceiver Station (BTS) secara nasional. Jaringan ini diharapkan mampu melayani 64,1 juta pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia.

Setidaknya Indosat telah merespon banyak sekali tanggapan dan keluhan yang dilontarkan oleh pengguna setianya akan koneksi internet dan berbagai macam layanan yang lebih baik. Ada beragam hal yang masih bisa diperbaiki Indosat. Tentu kalau bukan sekarang, kapanlagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun