Cara Unlock Modem Bolt Cepat Mudah

Cara Unlock Modem Bolt menjadi salah satu trending terbaru karena pasca pemutusan layanan data bolt, membuat pengguna pusing dan perangkat yang tak dapat dipakai lagi. Hal ini disadari betul oleh berbagai kalangan untuk coba melakukan unlock modem tersebut. Bolt memang diakui sebagai salah satu provider yang hanya meneydiakan lock informasi ke layanan bolt saja, artinya setiap perangkat yang mereka miliki hanya dapat digunakan untuk jaringan bolt saja.

Cara Unlock Modem Bolt
Cara Unlock Modem Bolt
Proses pengembalian (refund) ini dibuka selama satu bulan, mulai Senin, 31 Desember 2018, sampai Kamis, 31 Januari 2019. Pada situs resmi bolt.id, Bolt menyediakan sebuah tautan situs khusus bagi pengguna yang ingin mengajukan pengembalian sisa pulsa atau kuotanya.

Bolt juga bekerja sama dengan operator Smartfren untuk menampung pelanggan Bolt yang masih mau menggunakan model Wi-Fi 4G LTE dengan penawaran khusus.

Layanan bolt modem yang beralih ke Smartfren adalah salah satu solusi yang diberikan pihak bolt untuk ganti rugi terhadap setiap hal yang digunakan. Termasuk kuota yang masih bisa digunakan. Semoga Bolt menjadi provider terakhir yang berakhir di tengah jalan seperti ini disaat para pengguna setianya sangat membutuhkan layanan yang cepat dan stabil seperti yang diberikan oleh pihak Bolt.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun