Museum Tsunami dan Memori Bencana Terdahsyat

Museum Tsunami Aceh saat ini juga dikunjungi oleh banyak orang yang ada di seluruh Indonesia. Besarnya efek tsunami yang terjadi pada era Aceh tersebut membuat sebagian orang merasa bahwa kejadian ini memang menjadi bencana terbesar Indonesia dan oleh karena itu perlu dibuatkan museum untuk mengenang peristiwa tersbeut.

Museum Tsunami
Museum Tsunami
PT Dompet Anak Bangsa memperkenalkan metode pembayaran nontunai kode QR untuk membeli tiket masuk Museum Tsunami Aceh di Kota Banda Aceh. Pengunjung yang membayar menggunakan Go-Pay akan mendapat potongan harga berupa cashback sebesar 20%.

Pengguna cukup memindai kode QR di loket museum menggunakan aplikasi Go-Jek. Penerapan layanan uang elektronik bagian dari ekosistem Go-Jek ini bertepatan dengan peringatan 14 tahun bencana tsunami Aceh.

Akhir tahun kemarin Tsunami juga menerjang pantai selat sunda yang juga mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia termasuk grup seventeen yang hanya menyisakan vokalisnya saja. Tsunami memang menjadi bencana yang paling mengerikan di Indonesia, dan kekacauan atas peristiwa ini selalu menghantui semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun