Bukit Asam dan Pengganti Said Didu

Pemimpin Bukti Asam berganti, ya saat ini posisi Said Didu akhirnya dicopot dan digantikan oleh yang lain. Said didu merupakan salah satu nama yang populer di masyarakat dan menjadi salah satu publik figur yang banyak diikuti masyarakat. Apa alasan dibalik pencopotan ini?

Bukit Asam
Bukit Asam
Pencopotan Said Didu merupakan hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB). Namun, ia tidak mengetahui alasan pencopotan dan penggantinya di posisi tersebut. “Betul saya sudah tidak di PTBA,” kata Said Didu kepada Katadata.co.id, Jumat (28/12).

Said Didu menjabat sebagai Komisaris PTBA sejak tahun 2015 lalu. Ia menggantikan Thamrin Sihite yang pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara (Minerba) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Karir Said Didu berawal di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi tahun 1988. Kemudian, ia menjadi Direktur Teknologi Agroindustri di BPPT tahun  1998.

Semoga pengganti Said Didu merupakan orang yang tepat yang bisa membawa Bukit Asam kembali menjadi perusahaan yang disegani di masyarakat. Sejarah panjang Bukit Asam tentunya tidak akan mudah hilang hanya karena pencopotan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Akhirnya Harga BBM Shell Turun