Bahan Alami untuk Mengatasi Impoten Pria

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata impoten? Impoten merupakan salah satu masalah hubungan seksual yang cukup mengganggu bagi kaum Adam. Lalu bagaimana cara mengatasi impoten tanpa efek samping?

Cara Mengatasi Impoten
Cara Mengatasi Impoten
Impoten adalah ketidakmampuan pria mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual sehingga menyebabkan stress dan mengganggu kepercayaan diri dan hubungan dengan pasangan.

Lalu, bagaimana cara mengatasi impoten? Ternyata ada suplemen bahan alami yang dapat Anda konsumsi untuk mengatasi impoten loh. Penasaran kan? Berikut ulasannya.

Cara mengatasi impoten dengan suplemen alami

Salah satu cara mengatasi impoten adalah dengan bahan alami, namun Anda juga perlu kritis dan mengerti benar apa saja manfaat dan kemungkinan efek sampingnya.

Berikut adalah beberapa cara mengatasi impoten dengan suplemen alami :
1. L-arginine
Suplemen yang mengandung L-arginine dapat mengatasi impoten dengan cara memperbaiki sirkulasi darah ke kelamin pada pria saat berhubungan seksual. Efek sampingnya ringan, berupa sakit perut, diare, dan mual.

2. DHEA
DHEA (Dehydroepiandrosterone) sendiri sebenarnya adalah  hormon alami yang dihasilkan tubuh pria. Suplemen yang mengandung DHEA dibuat dari bahan alami seperti kacang kedelai dan ubi liar. Pada dosis yang kecil, DHEA mampu membantu mengatasi impoten pada pria. Efek sampingnya berupa timbulnya jerawat.

3. Panax Ginseng
Panax ginseng atau ginseng merah adalah herbal yang breasal dari negeri ginseng, Korea. Suplemen herbal ini telah banyak diteliti dan terbukti cukup efektif mengatasi impoten. Selain sebagai cara mengatsi impoten, panax ginseng juga dapat mengatasi ejakulasi dini. Anda dapat mengkonsumsi pil panax ginseng 900 mg 3 kali sehari untuk mengatasi impoten. Efek samping yang dapat ditimbulkannya adalah sulit tidur.

4. Ginkgo
Suplemen yang mengandung ginkgo dapat mengatasi impoten dengan cara meningkatkan aliran darah ke kelamin pria. Namun Anda perlu berhati-hati bila mengkonsumsi pengencer darah secara rutin karena bila dikonsumsi bersamaan dengan suplemen ginkgo dapat menyebabkan perdarahan.

5. Rhodiola Rosea
Suplemen yang mengandung Rhodiola rosea bila dikonsumsi 3 kali sehari dapat membantu mengatasi impoten. Selain itu, suplemen ini dapat memperbaiki stamina tubuh. Namun penelitian mengenai keamanan dan efek samping suplemen ini masih sedikit.

Inilah alternatif cara mengatasi impoten selain dengan obat-obatan. Penelitian tentang efek samping suplemen relatif masih sedikit, oleh karena itu lebih baik Anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu ke dokter sebelum mengkonsumsinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Akhirnya Harga BBM Shell Turun

Perdagangan Bebas Eropa Akhirnya Diteken