Tol Cisumdawu Diperkirakan Selesai 1 Tahun Lebih Cepat

Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) berpikir sangat optimis dengan pembangunan sebuah proyek jalan tol pada ruas Cileunyi - Sumedang - Dawuan atau yang disingkat menjadi Tol Cisumdawu tersebut akan selesai pada akhir tahun 2019. artinya, pengerjaan proyek tersebut lebih cepat satu tahun dari proyeksi awal yakni selesai pada tahun 2020 mendatang. Sugiyartanto di kantornya mengatakan bahwa jika pekerjaan bisa dipercepat, maka nilai dari manfaatnya akan lebih awal diterima walaupun didalam kontrak kerjasama akan selesai tahun 2020 akan tetapi dapat dipercepat satu tahun yaitu selesai pada akhir tahun 2019 mendatang kata Direktur Jenderal Bina Marga kementerian PUPR itu kamis (20/9).
Tol Cisumdawu

Sugiyartanto juga mengatakan bahwa pengerjaan proyek jalan tol di Provinsi Jawa Barat ini layak unutk bisa dipercepat pembangunannya apabila proses untuk pembebasan lahan mudah untuk dilakukan karen ahambatan paling utama pada proyek - proyek infrastruktur yang bermasalah adalah karena adnaya pembebasan - pembebasan lahan yang belum tuntas.

menurut Sugiyartanto jika pembebasan lahan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat maka proses pembangunan akan bisa dipercepat. Masalah lainnya adalah dikarenakan pengerjaan proyek tergantung dari pihak - pihak internal dalam Kementerian PUPR itu sendiri, tambah alat dan sumber daya manusia maka akan lebih cepat selesai ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rupiah Perkasa Tingkatkan Ekonomi Negeri

Akhirnya Harga BBM Shell Turun