Syaharie Jaang dan Kharismanya Memimpin Kaltim

Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat adalah nama cagub dan cawagub Kalimantan Timur untuk periode 2018-2023. Banyak orang mengenal Jaang sebagai walikota Samarinda yang sukses dan memiliki kredibilitas untuk memimpin. Untuk itu di kesempatan kali ini, Jaang siap melangkah untuk sesuatu yang lebih besar yakni memimpin provinsi kaltim.

Syaharie Jaang
Syaharie Jaang

Kaltim merupakan salah satu wilayah yang memiliki sumber daya alam yang memadai, sehingga untuk dapat mengelola wilayah tersebut agar lebih maksimal, dibutuhkan pemimpin yang tepat dan tegas agar masyarakat kaltim dapat menikmati sumber daya di wilayahnya serta mampu memperbaiki SDM warga di kawasan kalimantan timur.

Sektor yang menjadi fokus Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat dalam membangun kalimantan yang baru ada beberapa. Yakni sektor pertanian, perkebunan, dan industri hilir. Sebagian besar sektor ini butuh peningkatan pengelolaan agar dapat lebih efektif dan masif secara perencanaan dan hasil. Satu hal yang menjadi fokus Jaang Ferdi yakni pengelolaan anggaran dalam APBD. Jaang ingin memperbaiki hal ini agar lebih optimal sehingga berbagai sektor seperti pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan akan mengalami pertumbuhan secara signifikan.

Untuk membangun sebuah pemerintahan daerah yang kuat dan strategis. Syaharie Jaang dan Awang Ferdian berniat untuk memperkuat peran desa dan kelurahan sehingga bisa menjadi integral pembangunan di wilayah provinsi kaltim. Dukungan finansial yang tepat juga diperlukan untuk merealisasikan pembangunan yang tepat dan berkelanjutan. Bagaimana Jaang-Ferdi membuat Kaltim menjadi daerah yang maju? Pasangan Jaang dan Ferdi memiliki semangat KECE. KECE merupakan singkatan dari Kreatif, Energik, Cerdas, dan Empati, jadi dalam melaksanakan tugasnya, pasangan Jaang Ferdi akan memadukan semua hal dan permasalahan dengan cara-cara yang lebih kreatif dan sikap yang energik dalam melayani rakyat di wilayah kaltim. juga memiliki pemikiran cerdas untuk dapat memberikan solusi atau beberapa perencanaan pengembangan daerah serta selalu Empati yang mencerminkan sikap rendah hati, peduli dengan rakyat dan humanis.

Jika anda merupakan orang kaltim atau memiliki hak untuk memilih pemimpin di wilayah kaltim, maka jangan pernah lupa untuk memilih pasangan Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat. Pasangan ini merupakan salah satu pasangan terbaik yang akan membawa perubahan signifikan untuk kemajuan provinsi kalimantan timur. Jadi, mari bangun bersama provinsi kaltim dengan Semangat KECE!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di ASEAN, Negara Manakah yang Paling Kuat Secara Militer?

Chocolatos Bagi-Bagi Pulsa Senilai 2 Juta Rupiah!

Jasa Konveksi Murah Terbaik di Jakarta